Tidak Makan Selama Tiga Tahun

Tidak Makan Selama Tiga Tahun

Trudy, seorang ibu rumah tangga yang berusia 43 tahun mengalami masalah perut yang menyebabkan dirinya hanya mengkonsumsi minuman. Dan itu pun tak banyak-banyak.

Trudy hanya bisa mengkonsumsi kurang lebih 3 cangkir teh dalam satu hari dan jika minum lebih dari itu, maka bisa benar-benar merusak sistem pencernaannya. “ tak gampang melihat orang lain makan sementara aku hanya minum teh. Saya ingin bisa duduk makan yang benar-benar romantis dengan semua hiasan-hiasan dan banyak minum. Tapi selama beberapa tahun ini aku belajar beradaptasi dengan teh. Tak ada seorangpun yang lebih tahu teh dari pada aku,” kata Trudy.

Istri dari Barry ini mengalami masalah pada ussusnya pertama kali saat masih remaja, yaitu ketika usus buntunya pecah. Dan sejak saat itu masalah terus berlanjut hingga usus besar dan kecil Trudy terpaksa diangkat di tahun 2006 silam akibat komplikasi-komplikasi pada sistem pencernaannya. Saat ini, Trudy berada dalam daftar tunggu teratas di Churcill Hospital, Oxford, berharap pendonor bisa segera ditemukan sehingga dirinya bisa mulai menikmati makan lagi. “ setiap hari aku menghitung berkah, sehingga aku masih bisa ada disini. Tapi sejujurnya kehidupan tanpa makan makanan tidak seperti sebuah kehidupan. Aku bermimpi suatu saat nanti seorang donor ditemukan dan aku akan mampu menjalani paling tidak sebuah kehidupan yang normal.

Comments :

0 komentar to “Tidak Makan Selama Tiga Tahun”

Posting Komentar